Swiss Army sa 2013 black triple time tali coklat tua-47 mm


jam tangan yang satu ini mempunyai warna yang unik, yaitu coklat tua. . Melalui brand terkemuka, Swiss Army, Anda akan mendapatkan semua jawaban atas keraguan dalam memilih jam tangan tersebut. jam ini sangat cocok untuk anda yang suka tampil ngejreng dan trendi.


Material yang Berkualitas Tinggi

sudah jadi tradisi, Brand terkemuka Swiss Army meluncurkan produk Jam Tangan dengan berbahan leather berkualitas yang kuat dan tahan lama. Tali leather ini dapat disesuaikan dengan ukuran tangan Anda sehingga Anda akan lebih nyaman saat sedang memakainya dan juga Anda tidak perlu khawatir akan ketahanan jam tangan ini. jam tangan ini sangat fleksibel.



Desain Trendi

untuk urusan desain, swiss army memang tidak mati gaya. Swiss Army ini didesain dengan trendi dan bergaya, Dengan warna hitam yang maskulin, dipadukan dengan black dial yang elegan, membuat jam ini sangat cocok untuk Anda para pria yang sporty dan maskulin. dilengkapi dengan rubber strap dipadukan dengan stainless steel pada bazel membuat jam ini tahan lama dan nyaman digunakan. Terdapat tampilan tanggal, waktu dengan format 24 jam, penghitungan menit dan detik, yang membuat jam ini lebih fungsional. Sangat cocok digunakan untuk Anda para lelaki maskulin yang beduli akan penampilan. Dengan jam ini, Anda dapat tetap bergaya dalam melakukan olahraga favorit Anda.



Chrono yang Multifungsi

Jam Chrono keluaran brand Swiss Army ini telah menjawab apa yang Anda butuhkan, karena jam Chrono ini telah dilengkapi jarum penunjuk untuk membaca menit bahkan detik pada jam. Kelebihan lainnya pada jam ini adanya informasi-informasi lainnya pada layar jam, membuat jam Swiss Army ini semakin diminati banyak pecinta jam.
harga jam tangan swiss army ini ditoko lazada
RP 1.065.000
Sebelum RP 1.550.000 , Diskon 31%
Cicilan: 3 x RP 355.000
tunggu apa lagi. segera miliki jam trendy dan sporty ini hanya di lazada store.