Swiss Army Men's Sport Jam Tangan - Oranye

klik gambar untuk detail

bukan swiss army namanya jika tidak mengeluarkan produk jam tangan dengan kualitas unggulan. Swiss Army Men's Sport Jam Tangan - Oranye merupakan jam tangan dengan model sport yang tangguh sehingga Anda akan terlihat semakin stylish ketika jam ini melingkar di tangan Anda. Jam ini mempunyai material stainless steel pada case dan strap berbahan kanvas. Jam analog berdiameter 4,5 cm ini tahan air hingga kedalaman 50 meter. sangat aman sekali jika secara tidak sengaja anda tercebur kedalam kolam.

Tentang Swiss Army
Jam Tangan Swiss Army adalah jam tangan para tentara, cocok untuk medan perang, tempur dan sangat tangguh. Selama bertahun-tahun, jam tangan Swiss Army telah menjadi aksesoris pilihan masyarakat sehingga menjadi terkenal pada tahun 1897. Jam tangan Swiss Army adalah jam tangan yang paling populer untuk individu yang mementingkan nilai sporty. Seiring berjalanannya waktu Swiss Army telah berevolusi dengan berbagai model yang telah ditambahkan untuk memperkaya koleksi jam tangan Swiss Army. Swiss Army merupakan brand jam tangan yang berkualitas, yang selalu berada dalam daftar brand jam tangan berkualitas.
segera dapatkan produk jam tangan Swiss Army Men's Sport Jam Tangan - Oranye ini dengan harga murah di toko online lazada