Swiss Army SA AL8808 FB BL WH


klik gambar untuk detail
swiss army selalu menghadirkan produk produk jam tangan yang berkelas dan berkualitas. salah satunya adalah Swiss Army SA AL8808 FB BL WH
Swiss Army SA AL8808 FB BL WH sangat cocok bagi anda yang berjiwa eksutif dan berselera tinggi.  Swiss Army merupakan brand terkemuka yang menjadikan jam tangan ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin memiliki jam tangan yang trendi dan bergaya yang akan membuat Anda merasa lebih percaya diri saat memakainya.

Tentang Swiss Army
sejarah Jam Tangan Swiss Army ini adalah jam tangan para tentara, cocok untuk medan perang, tempur dan sangat tangguh. Selama bertahun-tahun, jam tangan Swiss Army telah menjadi aksesoris pilihan masyarakat sehingga menjadi terkenal pada tahun 1897. Jam tangan Swiss Army adalah jam tangan yang paling populer untuk individu yang mementingkan nilai sporty. Seiring berjalanannya waktu Swiss Army telah berevolusi dengan berbagai model yang telah ditambahkan untuk memperkaya koleksi jam tangan Swiss Army. Swiss Army merupakan brand jam tangan yang berkualitas, yang selalu berada dalam daftar brand jam tangan berkualitas.





keistimewaan
  • Stainless Steel
  • Chronograph
  • Tahan air hingga 100 m
  • Mineral Glass
  • Desain Eksklusif

Harga
untuk sebuah jam tangan yang sangat legendaris dan dipakai lebih dasri seratus tahun jam swiss army ini menjadikan sebuah jam yang tidak hanya mengendepankan gaya hidup. tapi juga nilai historinya yang sangat tinggi.
harga jam tangan tangan Swiss Army SA AL8808 FB BL WH ini adalah RP 1.985.000 dengan pembayaran tiga kali di toko lazada.  

Dimana membeli  
jika anda berniat mendapatkan jam ini secara online dan mutu yang dijamin keaslianya, saya sangat merekomenasikan toko online lazada. kenapa harus lazada? mungkin banyak toko diluar sana yang menyediakan jam tangan swiss army ini tapi tidak menjamin keaslianya. alias kw. tapi jika anda membeli jam swiss army ini di lazada store, jaminan mutu dan kualias sudah terbukti. karena toko online lazada, adalah toko online terbesar dan terpercaya di berbagai negara, dan tetap menjadi toko online terbesar di indonesia. semua produk jam yang dipasarkan di lazada dipastikan produk asli bukan palsu ataupun tiruan.
selain itu, lazada meberikan kemudahan dalam pembayaran, yaitu menerapkan sistem CODyaitu sistem bayar di tempat.
segera dapatkan jam tangan swiss army ini hanya di toko lazadastore.
happy shoping