Swiss Army Jam Tangan Pria Chronograph Series AL8717 SS -orange

klik gambar untuk detail

kali ini swiss army mengeluarkan produk Jam model analog  Swiss Army. jam tangan swiss army ini didesain dengan sangat elegan dan maskulin, membuat Anda terlihat lebih fashionable dalam menggunakan jam ini. Dengan dipadukan  strap stainless steel, dengan IP white pada jam ini, membuat jam ini terlihat lebih elegan. anda juga bisa melihat waktu dengan mudah dengan  chronograph function pada jam ini. Mineral glass pada jam ini juga membuat jam ini tahan lama terhadap benturan-benturan kecil, dan tidak mudah retak. Jam dengan diameter 4.5 cm ini memiliki fitur tampilan tanggal yang membuat jam ini lebih fungsional. Jam ini juga tahan air, membuat Anda tidak perlu khawatir dalam penggunaanya. Terdapat 2 pilihan warna yang menarik pada seri jam ini.

Harga
Jam tangan Swiss Army Jam Tangan Pria Chronograph Series AL8717 SS RP adalah 1.585.000 dengan tiga kali pembayaran.

Dimana membeli  
jika anda berniat mendapatkan jam ini secara online dan mutu yang dijamin keaslianya, saya sangat merekomenasikan toko online lazada. kenapa harus lazada? mungkin banyak toko diluar sana yang menyediakan jam tangan swiss army ini tapi tidak menjamin keaslianya. alias kw. tapi jika anda membeli jam swiss army ini di lazada store, jaminan mutu dan kualias sudah terbukti. karena toko online lazada, adalah toko online terbesar dan terpercaya di berbagai negara, dan tetap menjadi toko online terbesar di indonesia. semua produk jam yang dipasarkan di lazada dipastikan produk asli bukan palsu ataupun tiruan.
selain itu, lazada meberikan kemudahan dalam pembayaran, yaitu menerapkan sistem CODyaitu sistem bayar di tempat.
Dapatkan produk jam tangan swiss army  dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.‬
hapy shoping