Swiss Army Men's M2094 Rubber SS - Hitam

klik gambar untuk detail
Siapa bilang jam tangan berkualitas tinggi dan original itu harus berharga mahal? ini buktinya, jam tangan Swiss Army Men's M2094 Rubber SS, hadir dengan desain istimewa tapi juga harga yang sangat terjangkau.
ya, jam tangan keren dan mewah ini hanya RP 250.000 setelah diskon 44 % di toko online lazada. 
sepertinya swiss army tidak hanya menawarkan jam jam yang desain-desain menarik, namun jam tangan ini akan membantu Anda lebih mengingat waktu saat sedang beraktivitas dengan berbagai fitur-fitur yang menarik. so! Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi jam tangan atau ingin membeli jam tangan dan mungkin Anda akan mengalami kebingungan dalam memilih jam tangan yang cocok untuk Anda. sudah diketahui  Swiss Army merupakan brand terkemuka asal negara swiss, negara yang terkenal dengan kualitas merek jam yang sangat bermutu tinggi.

Material yang Berkualitas Tinggi
  Swiss Army Men's M2094 Rubber SS diluncurkan dengan bahan yang terbuat dari material stainless steel yang berkualitas tinggi membuat jam tangan ini menjadi lebih tahan lama dan juga tidak akan mudah rusak. Dirancang bagi wanita untuk segala macam usia. Dengan desain yang modis dan kasual akan membuat Anda lebih percaya diri dari segala macam musim, sehingga Anda lebih percaya diri saat sedang memakainya. Bahan yang terbuat pada jam ini pun memungkinkan jam ini anti terhadap benturan-benturan yang tidak disengaja. Selain itu, lensa jam tangan berdiameter kecil tersebut terbuat dari bahan mineral glass dan strap pun terbuat dari bahan rubber yang berkualitas, Anda pun tidak perlu khawatir akan ketahanan jam tangan tersebut.



Fitur-Fitur Menarik
Swiss Army Men's M2094 Rubber SS ini memiliki ketahanan di dalam air, sehingga Anda pun dapat leluasa ketika sedang menggunakan jam tersebut. Bukan hanya tahan air, jam ini juga mempunyai berbagai macam fitur yang menarik seperti fitur yang dapat menentukkan penghitungan tanggal, dan hari sehingga akan membantu Anda dalam mengingat tanggal saat sedang beraktivitas. Dan mineral glass yang terdapat pada jam ini, membuat jam ini lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.

Jam tangan ini dilazada sedang diskon 44% jadi hampir separuh harga, yaitu RP 250.000
Jadi tunggu apalagi, dapatkan jam tangan swiss army original ini dengan harga yang murah hanya di lazada.co.id.
Happy shoping!