Swiss Army Men's Sport Jam Tangan - Oranye

klik gambar untuk detail
inilah salah satu jam tangan swiss army original paling murah. jam tangan sport orenge ini di lazada di bandrol RP 346.900. harga yang sangat murah untuk ukuran jam tangan yang sangat wah!!!.
 Swiss Army Men's Sport Jam Tangan - Oranye ini adalah jam tangan dengan model sport yang tangguh sehingga dipastikan  Anda terlihat semakin stylish ketika jam ini melingkar di tangan Anda. swiss men's sport ini  mempunyai material stainless steel pada case dan strap berbahan kanvas. Jam analog berdiameter 4,5 cm ini tahan air hingga kedalaman 50 meter. jadi jangan pernah kawatir jika jam tangan ini kerendam dibawah air.

Tentang Swiss Army
Jam Tangan Swiss Army adalah jam tangan para tentara, cocok untuk medan perang, tempur dan sangat tangguh. Selama bertahun-tahun, jam tangan Swiss Army telah menjadi aksesoris pilihan masyarakat sehingga menjadi terkenal pada tahun 1897. Jam tangan Swiss Army men's sport ini, adalah jam tangan yang paling populer untuk individu yang mementingkan nilai sporty. sangat cocok digunakan baik untuk wanita dan pria, walaupun ada embel embel men;s pada namanyja.
Seiring berjalanannya waktu Swiss Army telah berevolusi dengan berbagai model yang telah ditambahkan untuk memperkaya koleksi jam tangan Swiss Army. Swiss Army merupakan brand jam tangan yang berkualitas, yang selalu berada dalam daftar brand jam tangan berkualitas.

Dimana membeli  
jika anda berniat mendapatkan jam ini secara online dan mutu yang dijamin keaslianya, saya sangat merekomenasikan toko online lazada. kenapa harus lazada? mungkin banyak toko diluar sana yang menyediakan jam tangan swiss army ini tapi tidak menjamin keaslianya. alias kw. tapi jika anda membeli jam swiss army ini di lazada store, jaminan mutu dan kualias sudah terbukti. karena toko online lazada, adalah toko online terbesar dan terpercaya di berbagai negara, dan tetap menjadi toko online terbesar di indonesia. semua produk jam yang dipasarkan di lazada dipastikan produk asli bukan palsu ataupun tiruan.
selain itu, lazada meberikan kemudahan dalam pembayaran, yaitu menerapkan sistem COD, yaitu sistem bayar di tempat.
segera dapatkan jam tangan swiss army ini hanya di toko lazada.co.id