Xtreme Spy Cam Jam Tangan 4GB Modern - Hitam (Camera Watch)


klik gambar untuk detail
  • 4GB Internal Memory
  • Tahan Air
  • Mudah Dioperasikan
  • Berkualitas 
  • Format File: JPG & AVI
  •  
  • makin banyak aja jam tangan canggih berseliwerab didunia perjaman. kali ini saya akan memperkenalkan produk dari SC High Tide, yaitu sebuah jam tangan pintar bernama
    Xtreme Spy Cam Jam Tangan 4GB Modern - Hitam (Camera Watch). sesuai dengan namanya yang keren dan hebat, jam ini emang keren dan hebat. 
    Brand SC High Tide mengeluarkan produk SC High Tide Xtreme Spy Camera Watch 4GB Modern yang berfungsi untuk merekam video aksi Anda saat sedang berada di suatu tempat  untuk mengambil gambar atau merekam video secara diam-diam. Anda tidak perlu lagi menggenggam ponsel ataupun camcorder. karena dengan jam ini anda bisa melakukan semua itu.  Anda hanya perlu memasangkan SC High Tide Xtreme Spy Camera Watch 4GB Modern pada tangan Anda dan semuanya akan terekam dengan sempurnajam ini juga mempunyai jarak rekam yang sangat luas untuk mengambil video atau gambar


    Resolusi HD
    untuk resolusinya, Anda tidak perlu takut dengan hasil yang didapatkan akan beresolusi rendah, cauze  SC High Tide Hidden Spy Camera Watch 4GB Modern dapat merekam dengan resolusi 720 x 480 untuk video (30 fps) dan 1280 x 960 untuk foto.alat ini juga bisa merekam ulang lo. 

    Fitur Lainnya
    banyak fitur yang disematkan pada jam smart ini. fitur dari SC High Tide Xtreme Spy Camera Watch 4GB Modern, seperti mempunyai kapasitas memori sebesar 4GB, telah mendukung sistem Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8 & Mac OS, serta terdapat kapasitas baterai 200 mAh dengan waktu kerja jam selama 2 jam.
    harga jam tangan SC High Tide 
    jam tangan ini seharga hanya
    RP 329.000
    Sebelum RP 529.000 , Diskon 38%. bayangkan dengan fitur sangat canggih itu jam ini dibandrol dengan harga yang murah. 
    dapatkan jam SC High Tide hanya di toko online lazada.co.id