Jam Canggih U Watch U8 Smartwatch - Hitam

Perkembangan tehnolgy yang  kian pesat sepertinya sudah merambah kemana mana. Jika dulu hanya james bond yang bisa men ggunakan jam janggih maka dengan tehnolgy android terbaru sekarsang kam ujuga bisa mengenakan jam tangan canggih. adalah SmartWatch U Watch U8 yang dikembangkan ini hadir untuk mempermudah koneksi antara Anda dengan orang-orang di sekitar Anda. Jam tangan super canggih dan paling murah  (hanya Rp 88000,00 ) ini sudah mengadopsi berbagai kecanggihan di dalamnya.  U Watch U8 dirancang dengan desain yang revolusioner untuk dihubungkan dengan smartphone bersistem operasi Android. Untuk lebih detailnya silahkan lihat video reviewnya.




Melakukan Fungsi Komunikasi
BUkan sekedar sebagai penunjuk waktu,  jam ini juga bisa menerima panggilan telepone.  smartwatch U Watch U8 akan mengingatkan Anda lewat getaran atau bunyi dan anda dapat mendengarkan dan berkomunikasi langsung dari smartwatch U Watch U8. Dari jam tangan ini pula Anda dapat menjawab berbagai panggilan telepon maupun melakukan panggilan ke luar dengan menyinkronkan daftar telepon pada smartphone Anda. Tidak hanya fungsi teleponnya yang dapat bekerja, ketika SMS datang, Kamu juga cukup membacanya melalu jam tangan canggih ini.
 Fungsi Alarm Anti Maling
Ketika Handphone menjauh pada jarak lebih dari 10 meter, maka alarm otomatis berbunyi, hal ini bertujuan untuk mencegah Anda kehilangan HP.

Memutar Musik
Untuk urusan mnulti media, kamu jangan kawtir!. siahkan dengarkan  segala jenis mnusik kesukaan kamu, karena, Jam tangan ini dapat membantu Anda mengaktifkan media player di ponsel pintar Anda. Tentunya, untuk menikmati fitur ini, Anda harus melakukan Bluetooth pairing terlebih dahulu.

Dimana kamu bisa mendapatkan Jam canggih ini?
kamu bisa membelinya di lazada dengan harga kurang dari seratus ribu loch..
silahkan cek di TKP.