Jam tangan Nike+ Sportwatch GPS

Jam tangan Nike+ Sportwatch GPS - Biru, adalah  jam tangan olahraga dengan dilengkapi berbagai teknologi canggih di dalamnya. dengan  Teknologi GPS by TomTom dengan Nike+ Sensor, membuat  Anda bisa melacak jarak tempuh lari Anda secara langsung. Untuk konektivitas, hanya dengan menyambung Nike+ Sportwatch ini ke port USB pada komputer Anda untuk meng-upload data dan mengisi ulang baterai. Nike+ Sportwatch GPS tahan air hingga kedalaman 50 meter.
 

anda bisa menandai jarak tempuh yang Anda targetkan dan aktifkan lampu layar selama Anda berlari, personalisasikan data yang Anda lihat selama Anda berlari. Untuk konektivitas, hanya dengan menyambung Nike+ Sportwatch ini ke port USB pada komputer Anda yang support dengan OS Windows maupun Mac untuk meng-upload data dan mengisi ulang baterai.

Akurasi Sempurna
Dengan teknologi GPS yang sangat casnggih yaitu  by TomTom dengan Nike+ Sensor, Anda langsung dapat melacak jarak tempuh lari, mendapatkan informasi jarak dan kecepatan yang akurat, di ruang indoor maupun outdoor, bahkan jika sinyal GPS sedang ada gangguan sekalipun. Nike+ Sportwatch GPS by TomTom mampu melacak waktu, jarak, kecepatan, denyut jantung dan kalori yang terbakar. Hal ini juga menunjukkan peta rute, dengan data kecepatan, dan perubahan elevasi di Nikeplus.com. Dan monitor denyut jantung yang kompatibel dengan WearLink Polar + Transmitter.

daaptkan info lebih lanjut jam sport dari nike ini hanya di lazada.