jam mata mata exreme spy cam

klik gambar untuk detail
Xtreme Spy Cam Jam canggih dengan  Rantai. jam ini adalah jam untuk mata mata, karena jam ini dilenkapi dengan kamera pengintai. dengan jam ini anda akan terlihat seperti agen 007 james bond, yang selalu mengenakan jam yang canggih.  sebuah kamera pengintai berbentuk jam tangan yang sangat mudah untuk dibawa kemana pun Anda pergi. Dengan kamuflase bentuk jam tangan, keberadaan kamera pengintai ini tentu sulit untuk terdeteksi. Dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang ada, kamera pengintai ini sangat mudah untuk digunakan.

Fitur Kemudahan
Kamera pengintai ini sangat mudah untuk digunakan, selain karena bentuknya yang sulit terdeteksi, terdapat pula beberapa fitur pendukung seperti foto, perekam video dan kontrol suara. Sedangkan untuk konektivitas, alat ini memiliki slot USB yang dilengkapi dengan memori 4 GB sehingga memudahkan Anda saat melakukan transfer data ke komputer.

Kualitas Foto & Video
tentu saja selain untuk memata matai jam ini juga dilengkapi dengan kamera.  jika pada umumnya kamera pengintai yang beredar di pasaran tidak memiliki kualitas yang bagus pada resolusi gambar yang dihasilkan namun tidak dengan kamera pengintai ini resolusi kamera ini sangat bagus dan halus. Untuk video, kamera pengintai ini menghasilkan video berformat AVI dengan resolusi gambar 640 x 480. Sedangkan untuk foto, kamera pengintai ini memiliki kamera 3 MP yang mampu menghasilkan foto berformat JPEG dengan kualitas yang jernih.
Cara Penggunaan
Tahan tombol video 3 detik untuk memulainya, tombol video adalah tombol Power yang terletak pada bagian kiri bawah jam. Cahaya akan menyala merah kemudian berubah menjadi biru, dan jam berada dalam keadaan standby.

1. Video Record:
Tekan tombol video sekali, lampu biru akan bersinar tiga kali kemudian mati. Itu berarti jam sudah mulai merekam.
Selama perekaman, jika Anda menekan tombol perekaman sekali lagi, cahaya biru akan berkedip 3 kali untuk menunjukkan bahwa jam sedan berada dalam mode Record. Ketika cahayanya berkedip Silahkan tekan lagi maka cahaya biru akan berhenti berkedip dan tetap menyala. Maka rekaman Anda akan di-save dalam format AVI dan kamera akan kembali dalam mode Standby.

2. Camera / Foto:
Tekan tombol kamera (tombol kiri atas) sekali, lampu akan menyala merah dan berubah biru lagi. Berarti Anda dalam mode Camera. Satu kali flash berarti satu Foto.



Catatan: Jika berada di bawah mode Standby selama lebih dari 3 menit , maka Spy Cam akan mati secara otomatis.

*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona.

Jual Xtreme Spy Cam Jam Tangan Rantai dan temukan produk Kamera Mini dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Kamera Mini unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.