Casio G-Shock GD-350-1B - Hitam


klik gambar
klik gambar untuk detail

Sepertinya jaman sekarang jam tangan sudah tidak hanya sebagai mesin penunjuk waktu, namun lebih dari itu, jam tangan juga sudah menjadi gaya hidup dan menjadi style seseorang. Selain sangat diperlukan saat sedang beraktifitas.  Bagi Anda yang memiliki hobi mengoleksi jam tangan atau ingin membeli jam tangan dan mungkin Anda akan mengalami kebingungan dalam memilih jam tangan yang cocok untuk Anda. Dan saya merekomendasikan jam tangan Casio. Casio  brand terkemuka yang menjadikan jam tangan ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin memiliki jam tangan yang trendi dan bergaya yang akan membuat Anda merasa lebih percaya diri saat memakainya.


Jam ini terbuat dari material yang Berkualitas Tinggi
Brand terkemuka Casio meluncurkan produk Casio G-Shock GD-350-1B yaitu jam tangan digital yang terbuat dari material stainless steel dan tali resin yang berkualitas tinggi membuat jam tangan ini menjadi lebih tahan lama dan juga tidak akan mudah rusak. Dengan desain yang modis dan sporty akan membuat Anda lebih percaya diri saat sedang memakainya. Bahan kaca mineral nya memungkin jam ini anti terhadap benturan-benturan yang tidak disengaja.



Casio G-Shock GD-350-1B ini memilliki 35 time zones, dan memiliki ketahanan di dalam air pada kedalaman 200 meter, sehingga memungkinkan Anda dengan leluasa ketika sedang di dalam air dan  menggunakan jam tangan tersebut. Tidak hanya tahan air, jam ini juga memiliki berbagai fitur-fitur yang menarik seperti shock resistant dan magnetic ressistant, sehingga aktifitas Anda akan semakin lebih menyenangkan dan lebih percaya diri saat memakainya. Selain menjadi penunjuk waktu, ada pula fitur auto calendar yang akan membantu Anda mengingat tanggal saat sedang beraktifitas dan fitur daily alarm beserta snooze untuk membangunkan Anda setiap hari. Ada pula lampu LED yang memudahkan Anda melihat jam tangan Anda dalam kegelapan.


Tentang Casio
 Casio selalu mempunyai kreativitas dan kontribusi" dengan menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan keaslian akan produk dan manfaat yang sangat berguna. Produk dari casio selalu memberikan fungsi yang inovatif dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kemajuan bagi masyarakat.

Misi Casio adalah untuk menciptakan sesuatu yang tidak ada sebelumnya. Karena itu mengapa Casio menyebutnya mulai dari "0" hingga menjadi "1". Dengan menciptakan keaslian produk, Casio menambahkan fitur untuk memberikan kenyamanan untuk kehidupan sehari-hari dan sebagai pelopor tren budaya baru. Untuk menciptakan "0" hingga menjadi "1", Casio membutuhkan dua hal, yaitu perencanaan produk yang didorong oleh penilaian yang akurat mengenai kebutuhan masyarakat dan keunggulan teknologi untuk membuat produk dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Inilah keunggulan strategis dalam pengembangan produk-produk Casio.
Dengan begitu, casio selalu mempersembahkan produk terbaik.



SKU (simple) : CA199FAABDOJANID
Ukuran (L x W x H cm) : (D) 5 cm
Berat (kg) : 0.3
Warna : Hitam
Garansi produk : 1 Tahun Garansi
Product warranty in english : Garansi 1 Tahun
Beli jam tangan casio G shock hanya di lazada