jam tangan Sony SmartWatch Hitam

klik gambar untuk detail
kali ini produsen ponsel pintar Sony mengembangkan sebuah jam tangan yang dapat di hubungkan dengan ponsel Android bernama LiveView.  fungsi jam tangan Smartwatch tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun lebih dari itu seperti menampilkan notifikasi telepon dan melakukan kontrol sederhana. tidak lupa notifikasi dari twitter dan update facebook, serta kontrol musik dan panggilan tak terjawab juga disematkan pada Sony Smartwatch. T
Desain Simpel
Jam tangan Sony Smartwatch ini berdesain yang simpel dengan layar sentuh berjenis OLED dan tombol daya dibagian belakang unit. dengan ukuran sedang dan  permukaan bagian depan berwarna hitan dengan bingkai logam mengkilap. Dengan tali jam dan jepit membuat Anda lebih mudah dalam mengganti tali jam dengan warna yang lebih menarik.
Baterai Tahan Lama
bukan sony namanya jika tidak membuat produk dengan kualitas super. Untuk baterai Sony Smartwatch, jam tangan ini mampu bertahan sekitar kurang lebih 4 hari pemakaian aktif. Jam ini menggunakan baterai non-removable yang tidak dapat dilepas, untuk memudahkan Anda dalam mengisi ulang hanya dengan menancapkan kabel USB ke port yang telah disediakan. Port tersebut ditutupi oleh klip pegas dan menggunakan konektor proprietary.
Fitur Menarik
Sony Smartwatch selain dengan fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini dapat digunakan sebagai perlengkapan hands-free pada smartphonenya, memungkinkan Anda untuk mengakses musik, atau mengambil foto pada ponsel dari jarak jauh. Untuk menggunakan jam ini secara penuh, Anda terlebih dahulu menguhubungkan dengan ponsel Android menggunakan bluetooth.

harga

harga jam tangan Smartwatch ini
RP 1.250.000
Sebelum RP 1.999.000 , Diskon 37%
Cicilan: 3 x RP 416.667
  segera dapatkan jam tangan sony smartwactch di toko online lazada.co.id