Casio Analog Digital AW-80-1AVDF

klik gambar untuk detail
manjakan anak anda dengan jam tangan anak Casio Analog Digital AW-80-1AVDF, jam tangan ini  merupakan jam tangan dengan model yang sporty sehingga anak Anda akan terlihat semakin stylish ketika jam ini dipakai . Jam ini mempunyai resin glass / spherical glass dan resin band strap. Jam yang mempunyai ketahanan baterai hingga 10 tahun, memiliki 2 jarum analog (jarum jam dan jarum menit), memiliki alarm, world time, dan tahan air sedalam 50 meter.
jam ini sangart cocok sekali di jadikan hadiah atau oleh oleh bagi sibuah hati. bisa juga untuk hadiah hari ulang tahun anak kesayangan anda.

Tentang Casio
kasio adalah salah satu pemain jam yang sangat lama dan legendaris. Perusahaan Casio mempunyai keyakinan akan "kreativitas dan kontribusi" dengan menyatakan komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menawarkan keaslian akan produk dan manfaat yang sangat berguna. Produknya memberikan fungsi yang inovatif dapat membantu orang dalam kehidupan sehari-hari dan menjaga kemajuan bagi masyarakat.casoi merupakan produsen jam tangan yang berkualitas dan istimewa.
segera dapatkan jam tangan anak Casio Analog Digital AW-80-1AVDF ini di toko online lazada.co.id