Swiss Army Ladies Sport SA HCC 1188L SS - Kuning


zaman sekarang Jam tangan sangat diperlukan untuk Anda saat sedang beraktivitas dan berseleran tinggi, Bagi Anda para ladies ingin memiliki hobi mengoleksi jam tangan atau ingin membeli jam tangan  maka jam tangan ini pasti cocok untuk anda. ya jam tangan wanita swiss army Ladies Sport SA HCC 1188L BL cocok untuk Anda yang mencintai seni dan keindahan. pasti anda tah  Swiss Army merupakan brand terkemuka yang menjadikan jam tangan ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin memiliki jam tangan yang trendi dan bergaya yang akan membuat Anda merasa lebih percaya diri saat memakainya.

Material yang Berkualitas Tinggi

Swiss Army meluncurkan produk Swiss Army Ladies Sport SA HCC 1188L BL  yang terbuat dari material stainless steel yang berkualitas tinggi membuat jam tangan ini menjadi lebih tahan lama dan juga tidak akan mudah rusak. Dirancang bagi wanita untuk segala macam usia. Dengan desain yang modis dan kasual akan membuat Anda lebih percaya diri dari segala macam musim, sehingga Anda lebih percaya diri saat sedang memakainya. Bahan yang terbuat pada jam ini pun memungkinkan jam ini anti terhadap benturan-benturan yang tidak disengaja. Selain itu, lensa jam tangan berdiameter kecil tersebut terbuat dari bahan mineral glass dan strap pun terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas, Anda pun tidak perlu khawatir akan ketahanan jam tangan tersebut.

Desain Trendi
diluncurkan dengan desain yang sporty dan simpel, Swiss Army Ladies Sport SA HCC 1188L SS ini sangat bagus sekali. . Jam ini di khususkan untuk Anda wanita yang hobi berolahraga. Sehingga Anda dapat tetap terlihat stylish pada saat melakukan olahraga. Black dial dipadukan dengan stainless steel yang berwarna silver, membuat jam ini terlihat lebih unik. Dan tampilan waktu pada jam ini yang berwarna terang senada dengan jarum jam, membuat Anda akan lebih mudah untuk membaca waktu pada jam ini. Terdapat pula tampilan tanggal yang membuat jam lebih fungsional.jam tangan kusus wanita ini benar benar membuat anda tampil trendi dan percaya diri.

Fitur-Fitur Menarik
Swiss Army Ladies Sport SA HCC 1188L SS ini memiliki ketahanan di dalam air, sehingga Anda dan pasangan pun dapat leluasa ketika sedang menggunakan jam tersebut. Bukan hanya tahan air, jam ini juga mempunyai berbagai macam fitur yang menarik seperti fitur yang dapat menentukkan penghitungan tanggal, dan hari sehingga akan membantu Anda dalam mengingat tanggal saat sedang beraktivitas. Dan mineral glass yang terdapat pada jam ini, membuat jam ini lebih tahan lama dan tidak mudah rusak.


harga
berapa harga jam tangan swiss army kusus wanita ini? untuk jam tangan swiss army original dan berkualiatas ini dibandrol cukup murah di toko online lazada, yaitu RP 849.900. 
tunggu apalagi segera dapatkan jam tangan keren ini hanya di lazada.co.id
selalamt belanja..