jam tangan wanita swiss-army-ladies-sport-sa-hcc-1188l-ss-merah-70234


klik gambar untuk detail
Jaman sekarang Jam tangan   sangat diperlukan, fungsi jam tangan sekarang bukan hanya untuk mengeathu waktu, tapi jam tangan sekarang sudah lebi menjadi prsitse dan gaya hidup. jam tangan   bukan hanya menawarkan desain-desain yang menarik namun jam tangan ini akan membantu Anda lebih mengingat waktu saat sedang beraktivitas dengan berbagai fitur-fitur yang menarik. jika  Anda hobi mengoleksi jam tangan atau ingin membeli jam tangan dan mungkin Anda akan mengalami kebingungan dalam memilih jam tangan yang cocok untuk Anda maka Swiss Army adalah jawabanya. swiss army adalah brand terkemuka  dari swiss . yaitu negara penghasil jam tangan dengan kualitas no1. sudah bisa dipastikan , siapapun yang menggunkan jam tangan swiss army ini adalah orang yang berkelas.

Material yang Berkualitas Tinggi
Swiss Army meluncurkan produk Swiss Army Ladies Sport SA HCC 1188L SSdengan mengusung matrial  dari material stainless steel yang berkualitas tinggi maka jam tangan kusus wanita ini menjadi lebih tahan lama dan juga tidak akan mudah rusak. jam ini dirancang bagi wanita untuk segala macam usia. jam keren ini juga di dengan desain yang modis dan kasual akan membuat Anda lebih percaya diri dari segala macam musim, sehingga Anda lebih percaya diri saat sedang memakainya. Bahan baku dipastikan  anti terhadap benturan-benturan yang tidak disengaja atau bahkan yang di sengaja. Selain itu, lensa jam tangan berdiameter kecil tersebut terbuat dari bahan mineral glass dan strap pun terbuat dari bahan stainless steel yang berkualitas, jadi mutu jam ini tidak perlu diragukan.
 Desain Trendi
bukan swis army namanya jika tidak membuat jam yang berkualitas namun trendy. Swiss Army Ladies Sport SA HCC 1188L SS ini sengaja di desain dengan model sporty dan simpel. Jam ini di khususkan untuk Anda wanita yang hobi berolahraga.

 Fitur-Fitur Menarik
Swiss Army Ladies Sport SA HCC 1188L SS ini juga anti air, sehingga Anda  dapat leluasa ketika sedang menggunakan jam tersebut. Bukan hanya tahan air, jam ini juga mempunyai berbagai macam fitur yang menarik seperti fitur yang dapat menentukkan penghitungan tanggal, dan hari sehingga akan membantu Anda dalam mengingat tanggal saat sedang beraktivitas. Dan mineral glass yang terdapat pada jam ini, membuat jam ini lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. jangan pernah meragukan swiss army.

Tentang Swiss Army
Jam Tangan Swiss Army adalah jam tangan para tentara, cocok untuk medan perang, tempur dan sangat tangguh. Selama bertahun-tahun, jam tangan Swiss Army telah menjadi aksesoris pilihan masyarakat sehingga menjadi terkenal pada tahun 1897. Jam tangan Swiss Army adalah jam tangan yang paling populer untuk individu yang mementingkan nilai sporty. Seiring berjalanannya waktu Swiss Army telah berevolusi dengan berbagai model yang telah ditambahkan untuk memperkaya koleksi jam tangan Swiss Army. Swiss Army merupakan brand jam tangan yang berkualitas, yang selalu berada dalam daftar brand jam tangan berkualitas.

HARGA
jam tangan ini dibandrol sangat murah yaitu Rp4.89.900.00. jadi tidak perlu jam tangan kw jika anda menginginkan jam tangan murah tapi original.
Dimana membeli  
jika anda berniat mendapatkan jam ini secara online dan mutu yang dijamin keaslianya, saya sangat merekomenasikan toko online lazada. kenapa harus lazada? mungkin banyak toko diluar sana yang menyediakan jam tangan swiss army ini tapi tidak menjamin keaslianya. alias kw. tapi jika anda membeli jam swiss army ini di lazada store, jaminan mutu dan kualias sudah terbukti. karena toko online lazada, adalah toko online terbesar dan terpercaya di berbagai negara, dan tetap menjadi toko online terbesar di indonesia. semua produk jam yang dipasarkan di lazada dipastikan produk asli bukan palsu ataupun tiruan.
selain itu, lazada meberikan kemudahan dalam pembayaran, yaitu menerapkan sistem CODyaitu sistem bayar di tempat.
segera dapatkan jam tangan swiss army ini hanya di toko lazada.co.id

happy shoping!!!